Rabu, 18 Agustus 2010

Sejarah linux edubuntu

Edubuntu, Sebuah Distribusi Linux berbasis Ubuntu dan ditujukan pada orang-orang muda. This distribution comes as a Live CD, and has a GUI for its installer as well. Distribusi ini datang sebagai Live CD, dan memiliki GUI untuk installer nya juga. It is of 695 MB and can be downloaded from edubuntu.org . Ini adalah 695 MB dan dapat didownload dari edubuntu.org . Here is a small review about Edubuntu's features and applications. Berikut ini adalah review kecil tentang fitur dan aplikasi Edubuntu.
Edubuntu isn't just for school kids – there are quite a few applications meant for very young children as well. Tux Paint , for example, is a drawing application for children, much like MS Paint. Edubuntu tidak hanya untuk anak-anak sekolah - ada beberapa aplikasi yang cukup berarti untuk anak-anak yang sangat muda serta Paint. Tux, misalnya, adalah sebuah aplikasi gambar untuk anak anak, seperti MS Paint. The interface is stacked with large, colourful icons. Antarmuka yang ditumpuk dengan besar, ikon berwarna-warni. Another educational game that should be fun for kids is called GCompris , a collection of many simple math games and puzzles. Permainan pendidikan lain yang harus menyenangkan bagi anak-anak disebut GCompris, koleksi banyak permainan matematika sederhana dan teka-teki. There are also some simple games and quizzes that ask the user to find colours, as well as some reading games. Ada juga beberapa permainan sederhana dan kuis yang meminta pengguna untuk menemukan warna, serta beberapa permainan membaca. They're all meant to teach kids real stuff while keeping it fun. Mereka semua dimaksudkan untuk mengajar anak-anak sambil menjaga barang-barang yang sebenarnya menyenangkan.


Untuk sedikit dewasa, ada sebuah aplikasi bernama KTurtle, klon KDE bahasa pemrograman lama yang disebut kualitas tinggi, di mana Anda menggunakan perintah teks untuk menggambar. There are some maths programs as well. KEduca by itself is a program that allows students to take tests, and marks are given accordingly. Ada beberapa program matematika juga. KEduca dengan sendirinya adalah sebuah program yang memungkinkan siswa untuk melakukan tes, dan tanda yang diberikan sesuai. KEducaBuilder is a program that accompanies it, and lets you design tests that can be run on KEduca – really useful for teachers and parents alike. Kalzium is a program that shows the periodic table of elements and a lot more information like chemical data, history details, and more. KEducaBuilder adalah program yang menyertainya, dan memungkinkan Anda tes desain yang dapat dijalankan pada KEduca - benar-benar bermanfaat bagi para guru dan orang tua sama. Kalzium adalah sebuah program yang menampilkan tabel periodik unsur-unsur dan lebih banyak informasi seperti data kimia, rincian sejarah , dan banyak lagi. It even shows photos for quite a few of the elements, which makes it more interactive and interesting. Itu bahkan menunjukkan foto cukup beberapa elemen, yang membuatnya lebih interaktif dan menarik.
Edubuntu doesn't throw out the standard software package , though – you get the OpenOffice suite , some media players , instant messengers , Firefox , and Evolution for your mail. Edubuntu tidak membuang paket perangkat lunak standar, meskipun - Anda mendapatkan suite OpenOffice, beberapa pemutar media, instant messenger, Firefox, dan Evolution untuk email Anda. You can also add and remove programs with simplicity similar to that of Ubuntu. Anda juga dapat menambah dan menghapus program dengan kesederhanaan yang mirip dengan Ubuntu.
This operating system meant for kids could have been designed to be a lot more colourful and interactive to make it even more appealing – something like the software in it, like GCompris. Sistem operasi ini dimaksudkan untuk anak-anak bisa dirancang untuk menjadi jauh lebih berwarna dan interaktif untuk membuat sesuatu yang bahkan lebih menarik - seperti perangkat lunak di dalamnya, seperti GCompris. They also could have given the user a choice of choosing between a couple of different layouts and schemes, each suited for a different age group. Mereka juga bisa memberi pilihan pengguna memilih antara beberapa layout dan skema yang berbeda, masing-masing cocok untuk kelompok umur yang berbeda. All in all, it's an operating system with lots of fun things to do, with bits of educational value added. Semua dalam semua, ini merupakan sistem operasi dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan, dengan bit nilai tambah pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar